Jumat, 31 Mei 2013

Tetap Bersyukur

em, hari ini tuh pengumuman kelulusan buat anak2 smp yang kelas 9. dari tadi pagi cuman bisa deg2an dan nggak karuan hatinya; nggak bisa ngatasin gimana cemasnya nanti nungguin nilai keluar. tadi ayah yang ngambilin, di rumah aku cuma bisa guling2an nggak jelas, ke kanan dan ke kiri, ah aneh banget pokoknya; karena apa coba? takut sih. hampir satu jam ayah belum pulang dari jam set10 pagi tadi. setelah jam 11an, ayah pulang, dan aku udah nggak bisa nahan nangis, pengennya nangis sederes2nya. dan akhirnya, aku buka amplop yang ayah kasih ke aku, em... alhamdulillah, nilai tertinggiku 9,00. dan itu aku bersyukur banget, kalau terendahnya... em nggak usah disebutin disini kali ya, malu eh; yang penting nggak nyampe 5 ke bawah. huehehe udah dulu ya, cuma mau curhat betapa alaynya aku huehe :-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar